Tuesday, May 7, 2013

Aksesoris ponsel

Pemilihan ponsel di pasar dapat sedikit membingungkan tetapi ada perusahaan yang pelanggan panduan melalui labirin model yang berbeda. Setelah telepon telah dipilih, saatnya untuk melihat aksesori ponsel yang sesuai. Ini dirancang untuk membuat hidup lebih mudah bagi pengguna dan cocok dengan gaya hidup mereka.
Beberapa orang memilih ponsel mereka, hanya sebagai bagian fungsional peralatan, sedangkan yang lain berpikir hati-hati tentang desain. Ini sama untuk aksesori ponsel dan mereka dapat menjadi efisien dan menyenangkan. Pemilik ingin bertukar ringtones dan itu mudah untuk men-download lagu favorit, atau jingle.
Para produsen ponsel utama semua memiliki berbagai pilihan aksesori ponsel, termasuk Sony, Samsung, Siemens, Mitsubishi, Motorola dan Nokia. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada telepon kehabisan di tengah panggilan dan pengisi daya baterai yang diperlukan. Ada charger mobil, charger universal pengisi daya darurat dan adaptor pemantik rokok. Bila bepergian, ini berguna untuk memiliki universal untuk Amerika Utara dan Eropa universal untuk steker adapter.
Handsfree set item lain, penting di beberapa negara di mana itu ilegal untuk berbicara di telepon saat mengemudi, kecuali jika handsfree. Mereka datang dalam banyak varietas, seperti biasa, earwrap, earhook, berkedip atau handsfree dengan boom microphone. Handsfree juga datang dengan tali telepon, tunas lembut atau Bluetooth. Ini tidak selalu nyaman untuk membawa telepon di dalam saku dan ikat pinggang dan sarung adalah sel populer aksesori telepon.
Faceplates memberikan telepon perlindungan dan mereka juga merupakan kesempatan bagi pemilik untuk mengekspresikan kepribadian mereka dengan berbagai warna dan desain. Desain termasuk kulit macan tutul, pola psychedelic, Elvis, Bart Simpson atau Barbie. Sel penutup telepon akan memberikan perlindungan lebih lanjut. .
Headset nirkabel Bluetooth dan dongle yang dijual di kompatibilitas dengan ponsel terkenal. Ada juga headset Bluetooth stereo, ponsel kit mobil dan headset membawa kasus. Kartu Memori dijual sebagai kartu multi media, tegangan ganda, kompak flash dan USB flash memory card. Tali telepon lain pilihan desain, beberapa datang dengan bola, manik-manik, kait, atau huruf alfabet. Baterai seluler yang dibuat untuk model yang berbeda dan datang dengan kasus kulit dan antena. Ini juga mungkin untuk mengubah keypad, jika itu menjadi pudar atau rusak, dengan satu sama lain atau berbagai berkedip. Micro pelindung layar tipis mengurangi silau serta melindungi dari goresan.

No comments:

Post a Comment