Tuesday, May 7, 2013

CELL PHONES

Teknologi ponsel  saat ini sangat mengejutkan, tehnologi yang tumbuh dan berkembang dengan begitu cepat dan mengangumkan.
Ponsel dimulai sebagai sebuah ide untuk ponsel yang dapat digunakan dari sebuah mobil, dalam kisaran tertentu. Ini terjadi kembali pada tahun 1947. Sejak itu, tujuan mereka tercapai dan sangat melebihi.
Mane berasal dari kata selular dikombinasikan dengan biasanya digunakan kata, telepon. Selular karena seluruh teknologi mereka didasarkan pada sel sinyal. Setiap sel memiliki sebagai pusat pemancar yang menjamin mobilitas dan berbagai besar, hampir di seluruh dunia, dari ponsel. Ini pemancar ditempatkan sedemikian rupa sehingga mereka dapat membentuk jaringan dengan sekali tidak ada spasi ditemukan. Tidak semua bagian telah dibahas, tapi lokasi beradab dan penduduknya semua memiliki operator ponsel dan cakupan.
Saat ini, ponsel mencoba untuk memasukkan sebagai berbagai bidang teknologi yang mungkin. Tidak ada ponsel di luar sana yang hanya ponsel. Dari menonton TV untuk bermain game, mengambil gambar dan membuat film, dari musik nyata untuk layar warna, mereka memiliki semuanya. Beberapa telepon bahkan memiliki Windows dari ponsel pada mereka, seperti PC. Lainnya benar-benar dapat bersaing dengan konsol game seperti Nintendo karena mereka adalah jenis permainan miniatur menghibur diri.
Ekstrim persaingan di luar sana membuat pengembang ingin mencapai lebih banyak dan lebih dengan ponsel mereka. Jepang selalu menjadi pelopor dalam industri ponsel, mereka memiliki TV dan kamera ponsel jauh sebelum mereka muncul di Amerika dan Eropa. Jepang memproduksi dan produsen di seluruh dunia mencoba setiap hari untuk datang dengan hal-hal baru untuk ponsel, menyusul gol tetap: ponsel yang sempurna yang dapat berdiri untuk semua perangkat multimedia dan komunikasi di sini, ponsel yang menggabungkan segala sesuatu dari komunikasi untuk utilitas dan pekerjaan .
Jadi, dalam waktu dekat ponsel mungkin menawarkan kita kejutan besar. Bagaimana tahu, mereka mungkin mencoba dan mengembangkan beberapa jenis grafis holografik. Tidak peduli apa langkah berikutnya adalah, industri ini tentu meningkatkan setiap menit, bahkan saat kita bicara dan ponsel memiliki masa depan yang cerah di depan mereka.

No comments:

Post a Comment