Tuesday, May 7, 2013

Ponsel, Anda benar-benar ingin ada sepanjang waktu?

Masyarakat modern saat ini, hidup dalam proliferasi ponsel kita melihat orang berbicara di mana saja dan di mana-mana. Jika digunakan untuk bisnis, ini mungkin terbukti sangat efektif dan layak. Namun, untuk masalah yang sangat kasar diganggu dalam tidur Anda dan bahkan selama waktu kamar mandi Anda mungkin cukup mengganggu jika tidak langsung menghentikannya. Namun, jika Anda membuat diri Anda tersedia sepanjang waktu, Anda menciptakan mimpi buruk Anda sendiri.
Etiket ponsel semakin menjadi konsep dilupakan. Anda akan melihat orang-orang berbicara di telepon dengan keras dan mengganggu orang terdekat di restoran dan bahkan di kantor-kantor. Saya yakin sekarang, sekali atau dua kali dalam pertemuan, Anda akan melihat bahwa ketika ponsel berdering, hampir semua orang di sekitar segera akan mencari ponsel mereka. Jika Anda adalah satu berbicara, dan kemudian orang di depan Anda berbicara di telepon, bagaimana perasaan Anda? Saya yakin Anda akan merasa diremehkan dan diabaikan. Rude praktek, dan harus diubah.
Ini dapat membantu orang yang menggunakan ponsel untuk mengikuti tingkat tertentu etiket berkaitan dengan penggunaan ponsel khususnya di tempat-tempat di mana Anda mungkin tampak kasar jika Anda menggunakan atau bahkan ketika telepon berdering sel Anda.
Ketika Anda berada di tempat ibadah, mungkin perlu untuk meninggalkan ponsel Anda di rumah atau setidaknya mematikannya jika Anda tidak ingin berada jauh dengan itu. Ini karena dering ponsel tidak hanya akan mengganggu Anda saat Anda berdoa juga akan mengganggu orang lain. Anda tidak perlu pamer gadget mahal Anda di tempat ibadah.
Selama pertemuan, harap matikan ponsel Anda, ini kasar untuk memiliki telepon Anda berdering saat seseorang berbicara. Gangguan dapat menyebabkan masalah terutama ketika rapat menangani isu-isu yang sangat penting. Namun, jika Anda sedang menunggu panggilan sangat penting, Anda dapat menggunakan modus bergetar dari ponsel Anda agar memberitahukan Anda bila panggilan sedang-datang dan meninggalkan pertemuan jika Anda perlu untuk menjawab panggilan. Anda juga dapat memberitahukan pemanggil mungkin bahwa Anda berada dalam sebuah pertemuan dan bahwa Anda tidak bisa diganggu.
Bila bepergian dan jika Anda on-board pesawat terbang, Anda akan diminta untuk mematikan telepon Anda. Hal ini karena perangkat elektronik dapat mengganggu sistem avionik pesawat. Dengan demikian, itu adalah syarat untuk mengubah telepon Anda untuk alasan keamanan. Namun, untuk penerbangan sangat panjang, perusahaan penerbangan memungkinkan penggunaan ponsel pada waktu tertentu, jika Anda benar-benar perlu untuk membuat panggilan telepon, gunakan kali ini diberikan jika perlu.
Ponsel telah menjadi menjadi kebutuhan saat ini, itulah sebabnya kebanyakan orang menggunakannya dan produsen ponsel telah terus menerus mengembangkan penggunaan yang berbeda dan fungsi untuk gadget ini sangat kecil. Berdaya saing global, tetapi Anda harus memahami bahwa menjadi kasar bukan bagian dari modernitas. Ikuti tingkat tertentu etiket, ini akan sangat membantu Anda dan bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment