Tuesday, May 7, 2013

Rencana ponsel, memilih yang terbaik

Ponsel telah berkembang menjadi salah satu bagian yang paling penting dari kehidupan. Kebanyakan bisnis membutuhkan perwira mereka untuk memiliki ponsel. Bahkan individu perlu ponsel untuk pergi tentang kehidupan sehari-hari mereka. Inilah sebabnya mengapa penting memperoleh gadget ini memerlukan kecerdasan untuk menghindari beban yang tidak pantas. Menemukan rencana ponsel paling masuk akal adalah salah satu persyaratan dalam memilih ponsel cerdas. Karena jumlah yang sangat besar layanan jaringan di negara ini, mungkin membantu Anda untuk meneliti dan menilai menawarkan mereka sebelum memutuskan rencana ponsel.
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli ponsel, Anda mungkin ingin memutuskan terlebih dahulu apakah Anda ingin layanan ponsel prabayar atau rencana ponsel tradisional. Jika Anda memutuskan pada layanan prabayar ponsel, maka tidak ada masalah, tidak ada pemeriksaan kredit, Anda hanya perlu membayar langsung dan segera Anda memiliki telepon Anda. Beberapa perusahaan ponsel bahkan menawarkan Unit telepon selular gratis bila Anda membeli layanan ponsel prabayar dari mereka. Namun, bila Anda ingin rencana ponsel, Anda mungkin perlu memilih dari oleh pengisian menit atau oleh pengisian kedua. Kedua proses pengisian memiliki poin positif dan negatif. Anda perlu menilai frekuensi penggunaan dan persyaratan sebelum Anda memutuskan rencana ponsel. Anda mungkin penelitian pada kinerja seperti jika mereka memiliki menara yang cukup untuk mencapai Anda di manapun Anda berada. Ada rencana ponsel yang berbeda untuk keluarga dan penggunaan nasional. Ada juga rencana ponsel untuk digunakan daerah. Semua ini memiliki manfaat sendiri meskipun ada juga kekurangan. Untuk rencana ponsel prabayar, ada unit ponsel yang mungkin tidak memiliki kemampuan untuk koneksi ini.
Ponsel lainnya berencana seperti rencana keluarga, ini menguntungkan untuk penggunaan keluarga dan usaha kecil. Ada akses gratis untuk keadaan darurat. Selain itu, untuk rencana keluarga, lebih murah untuk memanggil ponsel lain yang termasuk dalam satu tagihan. Ada juga diskon untuk penggunaan airtime anggota keluarga menggunakan sel ini rencana telepon. Untuk rencana nasional, ini sel rencana telepon termasuk biaya jarak jauh gratis. Tidak ada biaya roaming untuk ponsel ini rencana telepon dan itu adalah keuntungan lain. Untuk penggunaan regional, sel ini rencana telepon mungkin mengharuskan Anda untuk membayar biaya jarak jauh tapi harga airtime mungkin lebih murah.
Rencana ponsel mungkin bermanfaat adalah Anda dapat memperoleh sekali yang memiliki manfaat yang Anda butuhkan. Cara penggunaan merupakan persyaratan penting, jika Anda tidak membutuhkannya sebanyak dan hanya untuk keadaan darurat, rencana ponsel prabayar bisa cocok dengan Anda juga daripada rencana tradisional di mana Anda perlu untuk menandatangani kontrak dengan penyedia layanan.
Rencana ponsel prabayar sering disukai, namun bagi wisatawan rencana tradisional tanpa biaya roaming dan tidak ada biaya jarak jauh mungkin terbaik.
Semua ini meskipun, untuk memanfaatkan penuh dan efektif dari ponsel Anda, Anda mungkin ingin mengatur beberapa pedoman dalam penggunaan Anda. Jika Anda ingin ponsel Anda untuk bisnis Anda, Anda mungkin perlu untuk memastikan Anda mematikannya ketika Anda membutuhkan privasi. Menjadi tersedia setiap kali tidak dapat melakukannya dengan baik untuk Anda. Cadangan kadang-kadang untuk diri sendiri dan tidak pernah memungkinkan orang untuk mengganggu Anda selama waktu ini. Jika mitra bisnis Anda tahu bahwa mereka bisa mencapai Anda bahkan larut malam dan pada akhir pekan, mereka akan kesal jika Anda tiba-tiba mengubah perilaku ini. Memiliki ponsel dan yang tersedia sepanjang waktu mungkin tidak sehat, dengan demikian, Anda harus berhati-hati untuk tidak membiarkan orang mengganggu Anda ketika Anda harus sendirian dengan atau tanpa ponsel Anda.

No comments:

Post a Comment