Tuesday, May 7, 2013

Hidup baik dengan telepon selular LG

Industri telepon seluler sudah mampu berdiri sebagai gadget fungsional dan bukan hanya mainan mewah. Karena itu, produsen dengan cepat melompat ke kereta telepon selular musik, ini termasuk perusahaan elektronik dan perusahaan telepon. Di sisi elektronik, LG Electronics semakin menjadi sosok yang harus diperhatikan di masa depan.
LG Electronics sekarang memfokuskan semua upaya LG dalam pembuatan ponsel merek yang sangat baik dan premium. Ini adalah komitmen yang dibuat oleh LG Electronics CEO dalam sambutannya pada 2004 International Consumer Electronic Show. Untuk menunjukkan bagaimana komitmen LG Electronics adalah janji mereka, perusahaan ini siap pada investasi tiga ratus juta dolar untuk kegiatan pemasaran Ponsel LG. LG Electronics juga set-up sebuah merek manajemen tim yang akan menegakkan slogan LG baru yang "Life Good" untuk semua upaya pemasaran yang akan mempromosikan merek LG telepon seluler premium di pasar Amerika Utara.
Karena komitmen yang kuat untuk mengembangkan unit telepon selular sebagai merek premium dan luar biasa dari telepon selular, konsumen yakin bahwa perusahaan akan segera memperkenalkan kepada unit pasar telepon seluler yang akan memberikan beberapa produsen utama yang dijalankan untuk uang mereka. Usaha ini tentu akan menguntungkan konsumen yang akan menemukan ponsel merek premium lebih selular termasuk ponsel LG selular yang tersedia di pasar. Yang akan terus berusaha meringankan visi perusahaan duduk sebagai salah satu dari tiga perusahaan global pada tahun 2010. Hal ini mungkin terbukti menjadi tugas yang mudah bagi perusahaan berasal dari keberhasilannya dalam mencapai brand image atas di India, Timur Tengah dan Afrika. Ini berusaha membuat merek premium LG telepon selular tidak hanya misi untuk itu pasar Amerika Utara namun rencana termasuk Eropa juga. Saya berharap bahwa di masa depan, untuk dunia, ini adalah visi yang LG Electronics adalah fokuskan.
Kampanye mengikuti "baik hidup" tema menawarkan gaya hidup yang superior untuk pengguna telepon selular LG. Perusahaan terus janji ini dengan membentuk sebuah tim pengembangan produk yang akan fokus pada pembuatan premium LG telepon seluler yang akan bersaing di pasar, fungsi dan keindahan adalah pertimbangan besar.
Perusahaan ini berusaha untuk mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 20% ambisius dengan meningkatkan upaya pemasaran untuk merek LG telepon selular global yang kompetitif dan premi. Untuk mencapai semua ini, pengembangan produk untuk unit telepon selular adalah langkah yang paling penting. Restrukturisasi organisasi dan distribusi ditingkatkan untuk telepon selular LG mungkin juga menjadi strategi rapi untuk perusahaan jika mereka ingin serius dalam mencapai pertumbuhan yang cukup besar 20% dari bisnis telepon selular.
Peningkatan jumlah puas pengguna telepon selular LG mengakui pembangunan sebagai cara yang efektif untuk mendapatkan manfaat yang lebih dari meningkatnya jumlah telepon seluler berkualitas premium dengan diperkenalkannya telepon seluler baru dikembangkan dan dirancang inovatif dari LG Electronics. Mereka meramalkan ini pengembangan dan usaha perusahaan untuk menjadi bermanfaat dan dengan demikian dapat bekerja dengan baik untuk kepentingan bersama perusahaan dan konsumen.
LG telepon seluler siap pada bersaing di industri telepon selular fungsional dan dirancang dengan indah, pengalaman mereka di industri elektronik mereka tepi terhadap persaingan. Menunggu perkembangan dan model telepon seluler LG baru untuk mendapatkan manfaat dari komitmen perusahaan terhadap kualitas.

No comments:

Post a Comment