Industri telepon seluler sudah mampu berdiri sebagai gadget fungsional dan bukan hanya mainan mewah. Karena
itu, produsen dengan cepat melompat ke kereta telepon selular musik,
ini termasuk perusahaan elektronik dan perusahaan telepon. Di sisi elektronik, LG Electronics semakin menjadi sosok yang harus diperhatikan di masa depan.
LG Electronics sekarang memfokuskan semua upaya LG dalam pembuatan ponsel merek yang sangat baik dan premium. Ini adalah komitmen yang dibuat oleh LG Electronics CEO dalam sambutannya pada 2004 International Consumer Electronic Show. Untuk
menunjukkan bagaimana komitmen LG Electronics adalah janji mereka,
perusahaan ini siap pada investasi tiga ratus juta dolar untuk kegiatan
pemasaran Ponsel LG. LG
Electronics juga set-up sebuah merek manajemen tim yang akan menegakkan
slogan LG baru yang "Life Good" untuk semua upaya pemasaran yang akan
mempromosikan merek LG telepon seluler premium di pasar Amerika Utara.
Karena
komitmen yang kuat untuk mengembangkan unit telepon selular sebagai
merek premium dan luar biasa dari telepon selular, konsumen yakin bahwa
perusahaan akan segera memperkenalkan kepada unit pasar telepon seluler
yang akan memberikan beberapa produsen utama yang dijalankan untuk uang
mereka. Usaha
ini tentu akan menguntungkan konsumen yang akan menemukan ponsel merek
premium lebih selular termasuk ponsel LG selular yang tersedia di pasar.
Yang akan terus berusaha meringankan visi perusahaan duduk sebagai salah satu dari tiga perusahaan global pada tahun 2010. Hal
ini mungkin terbukti menjadi tugas yang mudah bagi perusahaan berasal
dari keberhasilannya dalam mencapai brand image atas di India, Timur
Tengah dan Afrika. Ini
berusaha membuat merek premium LG telepon selular tidak hanya misi
untuk itu pasar Amerika Utara namun rencana termasuk Eropa juga. Saya berharap bahwa di masa depan, untuk dunia, ini adalah visi yang LG Electronics adalah fokuskan.
Kampanye mengikuti "baik hidup" tema menawarkan gaya hidup yang superior untuk pengguna telepon selular LG. Perusahaan
terus janji ini dengan membentuk sebuah tim pengembangan produk yang
akan fokus pada pembuatan premium LG telepon seluler yang akan bersaing
di pasar, fungsi dan keindahan adalah pertimbangan besar.
Perusahaan
ini berusaha untuk mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 20% ambisius
dengan meningkatkan upaya pemasaran untuk merek LG telepon selular
global yang kompetitif dan premi. Untuk mencapai semua ini, pengembangan produk untuk unit telepon selular adalah langkah yang paling penting. Restrukturisasi
organisasi dan distribusi ditingkatkan untuk telepon selular LG mungkin
juga menjadi strategi rapi untuk perusahaan jika mereka ingin serius
dalam mencapai pertumbuhan yang cukup besar 20% dari bisnis telepon
selular.
Peningkatan
jumlah puas pengguna telepon selular LG mengakui pembangunan sebagai
cara yang efektif untuk mendapatkan manfaat yang lebih dari meningkatnya
jumlah telepon seluler berkualitas premium dengan diperkenalkannya
telepon seluler baru dikembangkan dan dirancang inovatif dari LG
Electronics. Mereka
meramalkan ini pengembangan dan usaha perusahaan untuk menjadi
bermanfaat dan dengan demikian dapat bekerja dengan baik untuk
kepentingan bersama perusahaan dan konsumen.
LG
telepon seluler siap pada bersaing di industri telepon selular
fungsional dan dirancang dengan indah, pengalaman mereka di industri
elektronik mereka tepi terhadap persaingan. Menunggu perkembangan dan model telepon seluler LG baru untuk mendapatkan manfaat dari komitmen perusahaan terhadap kualitas.
No comments:
Post a Comment