Tuesday, May 7, 2013

Kasus Ponsel

Bagi kita yang usia pertengahan memiliki waktu yang jauh lebih sulit menyesuaikan diri dengan semua peralatan elektronik baru yang tersedia. Secara konsisten Saya memiliki anak-anak saya menunjukkan bagaimana cara bekerja beberapa gadget  atau yang lain. Suami saya bahkan lebih buruk. Ia menegaskan bahwa ia membutuhkan dan ingin ponsel, namun ia selalu lupa di rumah dan meninggalkan tempat. Kami harus menghentikan layanan pada dua ponsel sehingga orang lain tidak akan menemukannya dan mulai racking tagihan besar.
Untuk hari ayah anak-anak kita bertanya padaku apa yang harus diberikan sebagai hadiah. Saya mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka bisa menemukan beberapa jenis kasus ponsel yang ia bisa melacak itu akan menjadi hadiah besar. Mereka khawatir bahwa jika ia memiliki ponsel dalam kasus ia tidak akan bisa mendapatkan panggilan dalam waktu. Saya mengatakan kepada mereka bahwa pada saat ini ketika ia kehilangan telepon dan meninggalkan di belakang di rumah ia tidak mendapatkan panggilan tetap. Mereka sepakat bahwa saya memiliki titik dan mereka mengatakan bahwa mereka akan mencari beberapa jenis perangkat atau kasus ponsel yang akan membantunya.
Pada hari ayah kami bertemu di salah satu tempat favorit suami saya untuk Minggu brunch. Kafe duduk di tebing atas melihat danau besar. Kafe di tepi hutan negara sehingga tidak ada bangunan yang dapat dilihat pada tampilan. Anak-anak kita telah menikmati datang ke sini seluruh hidup mereka sehingga selalu tempat kita memilih untuk pertemuan keluarga khusus. Brunch sangat indah seperti biasa. Ketika kita membawa keluar hari ayah menyajikan suami saya sangat senang. Dia masih seperti anak kecil ketika datang untuk mendapatkan hadiah. Ketika ia membuka bungkusan itu dari anak-anak ia mengeluarkan sebuah kasus telepon seluler dan juga kabel yang memiliki klip pada kedua ujung. Pita Klip untuk kasus ponsel serta celana loop Anda sehingga ponsel terpasang Anda. Dia pikir ini cukup pintar. Ia telah mampu melacak lebih baik telepon sejak hari ayah. Masih ada saat-saat ketika aku memanggilnya dan aku mendengar dering telepon di lemari di kamar tidur, tapi untuk sebagian besar dia dengan dia. Dia sekarang mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk mengambil surat suaranya. Anak-anak sedang mempertimbangkan pelajaran ponsel baginya untuk Natal!

No comments:

Post a Comment